Ps. Kanit Binmas Polsek Salahutu Laksanakan Problem Solving Bulying Siswa SMP

Ps. Kanit Binmas Polsek Salahutu Laksanakan Problem Solving Bulying Siswa SMP

Bertempat di Ruang SPKT Polsek Salahutu, di Negeri Tulehu Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, telah dilaksanakan Kegiatan Penyelesaian Masalah Asusila dan Bully yang dilakukan oleh sesama Siswa Kelas VIII (delapan)

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Ruang SPKT Polsek Salahutu, di Negeri Tulehu Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, telah dilaksanakan Kegiatan Penyelesaian Masalah Asusila dan Bully yang dilakukan oleh sesama Anak/Siswa Kelas VIII (delapan) SMP Negeri 7 Maluku Tengah dan  Himbauan kepada Para Anak/Siswa bersama Orang Tua Siswa.

Kegiatan ini berikan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Salahutu AIPDA A. IPIWATU bersama Piket Reskrim dan Personil SPKT Polsek Salahutu.

Kemudian dibuatkan Surat Penyataan bersama oleh Para Anak/Siswa yang terlibat didalam Permasalahan ini, untuk tidak mengulangi Perbuatannya terhadap Korban ataupun sesama Anak/Siswa lainnya, baik didalam Lingkungan Sekolah maupun diluar Lingkungan Sekolah, serta memberikan Pemahaman tentang Sanksi Hukum yang akan diterima terhadap siapa saja yang melakukan Perbuatan Asusila dan Bully.

Kemudian Ps. Kanit Binmas Polsek Salahutu Memberikan Himbauan kepada Para Anak/Siswa agar selalu bersikap, berprilaku dan berteman yang baik, antara sesama Anak/Siswa di dalam Lingkungan Sekolah maupun di luar Lingkungan Sekolah.

Tak Lupa Ps. Kanit Binmas Polsek Salahutu Mengajak Para Orang Tua untuk bersama dapat menjadi Contoh dan Teladan yang baik kepada Anak - anak, serta jadikan Rumah/Keluarga sebagai tempat dimana munculnya Cinta Kasih, jauh dari Kekerasan dan Kejahatan, dan juga meminta agar menanamkan nilai - nilai Moral yang baik, Sopan Santun dan Keagamaan kepada Anak - anak, sehingga mereka dapat menerapkannya didalam Pergaulan mereka sehari - hari diluar Lingkungan Keluarga.

Bagikan ke teman kamu