Personil Polsek Sirimau Laksanakan Patroli bersama Siswa Latja

Personil Polsek Sirimau Laksanakan Patroli bersama Siswa Latja

Dilaksanakannya Razia tersebut yaitu untuk menekan tingkat peredaran miras tradisional, sekaligus dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif secara umum di wilkum Polsek Sirimau.

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Sirimau telah dilaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) oleh Personil Polsek Sirimau.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KA SPK AIPTU SUMARDIN bersama 4 Pers Polsek Sirimau dan 2 Siswa Latja dengan sasaran para penjual minuman tradisional Jenis Sopi dan Sageru.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Razia tersebut yaitu untuk menekan tingkat peredaran miras tradisional, sekaligus dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif secara umum di wilkum Polsek Sirimau.

Dari hasil Patroli dan Razia miras tradisional jenis Sopi dan Sageru di Wilhum Polsek Sirimau Kota Ambon, telah diamankan Miras sebanyak 1 (Satu) liter. Hasil Razia Miras tradisional jenis Sopi dan Sageru. bertempat di Kios Ibu. Erna Umur 48 Tahun, Agama Islam Pek swasta, Alamat Jl. Pasar Lama, dan diamankan Minuman Keras Tradisional Jenis Sopi dan Sageru sebanyak 1 (Satu) Liter yang di kemas dalam kemasan Dirigen dan Botol Aqua sebanyak 1 (Satu) liter.

Selanjutnya Barang Bukti berupa Minuman Keras Tradisional jenis Sopi dan Sageru yang berhasil diamankan sebanyak 1 (Satu) Liter langsung di musnakan di tempat.

Bagikan ke teman kamu