Personil Polri TIngkatkan Patroli jalan kaki pada Area Seputaran Stain

Personil Polri TIngkatkan Patroli jalan kaki pada Area Seputaran Stain

Ka Jaga Aipda Devi Pesiwarissa, bersama 3 Pers Polsek Sirimau, 10 Pers Shabara Polda Maluku, 6 Pers Polresta P. Ambon & P. P. Lease lakukan Patroli pada Seputaran STAIN KAHENA RT 01 & 10 / RW 017 kemudian Melaksanakan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya.

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Ka Jaga Aipda Devi Pesiwarissa, bersama 3 Pers Polsek Sirimau, 10 Pers Shabara Polda Maluku, 6 Pers Polresta P. Ambon & P. P. Lease Melaksanakan Apel Guna melakukan kegiatan Patroli Gabungan Cipta Kondisi serta Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di seputaran Pos Jembatan jodoh Stain/kahena. 

Dan kemudian melakukan Patroli pada Seputaran STAIN KAHENA RT 01 & 10 / RW 017 kemudian Melaksanakan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya. 

Dan Agar Tidak mudah percya dengan berita-berita Hoax yang akan mermecah belah kerukunan antar warga masyarakat., Serta Menyampaikan Pesan - pesan Kamtibmas kepada para anak-anak muda dan warga masyarakat agar tidak berkumpul/berkerumunan, tidak membawa  Senjata Tajam (Sajam), tidak membawa Bahan Peledak, tidak membawa Sajam (Senjata Tajam) , serta tidak melakukan aksi perkelahian antar pemuda yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain kemudian selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kegiatan Patroli dialogis berjalan dengan baik dan lancar, sampai dengan berakhirnya giat Patroli pukul 22.00 Wit situasi Jembatan Amalatu dan sekitarnya terpantau aman terkendali.

Bagikan ke teman kamu