PASRAH DAN TAK BISA BERBUAT APA-APA, SALAH SEORANG BERHASIL DIAMANKAN DI LAMPU LALU LINTAS OLEH DITRESNARKOBA

PASRAH DAN TAK BISA BERBUAT APA-APA, SALAH SEORANG BERHASIL DIAMANKAN DI LAMPU LALU LINTAS OLEH DITRESNARKOBA

Ambon, (06/09/2022) SB berhasil diamankan oleh Polisi tepat di salah satu Lampu lalu lintas Kota Ambon

SB (26 Tahun) berhasil diamankan oleh Polisi Subdit II Ditresnarkoba Polda Maluku pada saat sedang berhenti di Lampu Lalu Lintas di depan Mesjid Al-Fatah Kota Ambon.

 Polisi awalnya telah mendapatkan informasi bahwa yang bersangkutan SB sedang membawa barang Narkotika Jenis Ganja. Setelah mendapatkan informasi tersebut Polisi langsung mengikuti SB sampai di TKP Lampu Lalu Lintas Mesjid Al-Fatah Kota Ambon.

Menurut Kompol George P. Siahaija selaku Kasubdit II juga selaku Katim Subdit II, anggota Subdit II ingin memberhentikan SB di jalan. Karena khawatir SB melarikan diri, SB ternyata di amankan pada Lampu Merah Mesjid Al-Fatah Kota Ambon pada saat lampu sedang menunjukan berhenti. SB langsung ditangkap dan tak bisa berbuat apa-apa. 

Setelah SB ditangkap, Polisi langsung melakukan penggeledahan badan di pinggiran jalan depan Mesjid Al-Fatah. Pada saat penggeledahan tersebut Polisi menemukan 1 Paket besar Narkotika Jenis Ganja yang disimpan SB di lengan jaket SB. 

Tak perlu waktu lama, Polisi langsung mengamankan SB dan menggiring SB ke Kantor Ditresnarkoba Polda Maluku atas kepemilikan barang Narkotika jenis Ganja, dan akan diperiksa lebih lanjut di Kantor.

Atas perbuatannya, SB kini ditahan di Kantor Ditresarkoba Polda Maluku dan diduga melanggar Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Bagikan ke teman kamu