Membuat Keributan Pada Perbatasan Negeri Belasan Pemuda Di amankan Pihak Polsek Leihitu

Membuat Keributan Pada Perbatasan Negeri Belasan Pemuda Di amankan Pihak Polsek Leihitu

perbatasan kedua Negeri Hitu lama dan Negeri Hitu Messing dan beberapa Remaja tersebut sering berteriak-teriak sehingga mengganggu ketertiban umum pada malam hari,setelah anggota Polsek mendapat laporan dari warga kemudian anggota Polsek turun di Negeri Hitu lama dan mengarahkan beberapa Remaja tersebut ke Kantor Polsek Leihitu untuk di beri pembinaan dan di dampingi oleh Saniri Negeri Hitu lama

Polresta P. Ambon & P. P. Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Hitu lama Bripka Nuryadin Hasyim bersama Kanit Intelkam Polsek Leihitu Bripka Faisal Pelu dan Ka SPKT 1 Aipda H.Makatitta telah memberikan pembinaan terhadap beberapa orang Remaja dari Negeri Hitu lama yang mana dari beberapa orang Remaja tersebut sering melakukan hal-hal yang mengganggu ketertiban umum pada malam hari

Pada hari Senin tanggal 19 September 2022 sekitar pukul 00.30 Wit mereka berada di perbatasan kedua Negeri Hitu lama dan Negeri Hitu Messing dan beberapa Remaja tersebut sering berteriak-teriak sehingga mengganggu ketertiban umum pada malam hari,setelah anggota Polsek mendapat laporan dari warga kemudian anggota Polsek turun di Negeri Hitu lama dan mengarahkan beberapa Remaja tersebut ke Kantor Polsek Leihitu untuk di beri pembinaan dan di dampingi oleh Saniri Negeri Hitu lama Bapak Bek Wael kemudian Beberapa Remaja membuat surat pernyataan dengan point-point sbb:

1.Dengan ini kami menyatakan di hadapan pihak kepolisian sektor leihitu bahwa kami tidak akan mengulangi lagi perbuatan kami yaitu melakukan tindakan-tindakan yang mengganggu ketertiban umum atau melakukan tindakan-tindakan melanggar hukum.

2. Kami berjanji di hadapan pihak kepolisian sektor leihitu bahwa apabila kami keluar malam batas waktu sampai dengan pukul 21.00 Wit kami sudah kembali kerumah masing-masing dan tidak ada lagi yang berkeluyuran malam.

3.Apabila di kemudian hari kami melanggar isi dari surat pernyataan ini maka kami bersedia di proses sesuai hukum yang berlaku.

Surat Pernyataan tersebut kemudian di bubuhi dengan tanda tangannya masing-masing.

Bagikan ke teman kamu