Kegiatan pada KTN

Kegiatan pada KTN "sagu" Polresta Ambon, Bhabinkamtibmas Negeri Kulur bertemu dengan pengelola makanan khas maluku Sagu Bunga (embal) yang berlokasi di negeri Kulur

Bhabinkamtibmas Negeri Kulur BRIPKA ANTONIUS TUWAN bertemu dengan Ibu Hatija Syauta Selaku pengelola makanan khas maluku Sagu Bunga (embal) yang berlokasi di negeri Kulur, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada ibu Hatija Syauta untuk terus meningkatkan pengelolaan makanan khas maluku agar dapat memenuhi kebutuhan sehari hari agar dapat mengatasi masalah ketahanan pangan secara mandiri

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Telah dilaksanakan kegiatan pada Kampung Tangguh Nusantara"Sagu" (Sehat, Aman, Gotong Royong dan Unggul) bidang Ketahanan Pangan yang terdapat pada Negeri Kulur di wilayah hukum Polresta P. Ambon & P. P. Lease. 

Bhabinkamtibmas Negeri Kulur BRIPKA ANTONIUS TUWAN  bertemu dengan Ibu Hatija Syauta  Selaku pengelola makanan khas maluku Sagu Bunga (embal) yang berlokasi di negeri Kulur, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada ibu Hatija Syauta untuk terus meningkatkan pengelolaan makanan khas maluku agar dapat memenuhi kebutuhan sehari hari agar dapat mengatasi masalah ketahanan pangan secara mandiri dan dapat dimanfaatkan bagi warga dalam menghadapi kenaikan harga BBM saat ini. Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal agar kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

Kegiatan pada KTN "sagu" Polresta P. Ambon & P. P. Lease ini merupakan kegiatan berkelanjutan setelah dibentuk KTN " sagu" di 106 Desa/Kelurahan/Negeri di Wilayah Hukum Polresta P. Ambon & P. P. Lease.

Bagikan ke teman kamu