Bhabinkamtibmas bersama masyarakat mempersiapkan atap guna pergantian bagian bungang dan tiris baileo. Negeri Ullath

Bhabinkamtibmas bersama masyarakat mempersiapkan atap guna pergantian bagian bungang dan tiris baileo. Negeri Ullath

Bhabinkamtibmasa AIPDA J.MANUKILEY,Melaksanakan giat pemantaun pembukaan pekerjaan pergantian Atap Baileo.Neg Ullath yang dilaksan pada rumah adat Baileo Neg Ullath.Kec Saparua Timur Kab.Malteng.

Polresta P. Ambon & P. P. Lease - Bhabinkamtibmasa AIPDA J.MANUKILEY,Melaksanakan giat pemantaun pembukaan pekerjaan pergantian Atap Baileo.Neg Ullath yang dilaksan pada rumah adat Baileo Neg Ullath.Kec Saparua Timur Kab.Malteng.

Kegiatan pekerjaan tersebut di hadiri oleh.

* Raja Negeri Ullath Bpk Hans Nikijuluw.selaku penanggung jawab pekerjaan

* Tuan Negeri Ullath.Bpk Sani Nikijuluw.

* Kepala kepala Soa.

* Sekertaris Neg Ullath.

* Bhabinsa Neg Ullath : Serda Alan

* Bhabinkamtibmas Neg Ullath.Apda J.Manukiley

* Masyarakat Neg Ullath

Kegiatan pekerjaan yang di lakukan berupa.Menganyam tali gamutu yang terbuat dari serabut batang pohon mayang/enau,mempersiapkan atap guna pergantian bagian bungang dan tiris baileo.

Kegiatan pekerjaan tersebut di rencanakan berlangsung selama 3 (tiga) hari.dan di hari jumat tanggal 23 September 2022 akan di Laksanakan pergantian atap Baileo Negeri Ullath.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta meminta dukungan warga untuk bekerja sama dalam memberantas penyebaran Virus Covid-19 dan menerapkan Prokes terhadap masyarakat

Menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 sekaligus memberikan teguran langsung kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan. 

Membatasi kegiatan-kegiatan berkumpul baik itu hajatan maupun rapat seharusnya diatur mengenai jumlah tamu serta diatur jarak sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang berakibat terhadap penyebaran Covid-19. 

Apabila ada kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa serta pemerintah Negeri Ulath


Bagikan ke teman kamu